TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan (REUTERS/Stefano Rellandini)
VIVA.co.id - Masa depan striker Liverpool, Mario Balotelli kini masih simpang siur. Setelah tak terpakai di The Reds, pemain internasional Serie A ini sibuk mencari klub baru.

Teranyar, klub medioker Serie A, Chievo Verona menunjukkan minat serius untuk memboyong Balotelli. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Presiden Chievo, Luca Campedelli sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Balotelli, Mino Raiola.

Campedelli diyakini sudah mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Raiola. Keduanya menggelar makan malam, Jumat 5 Agustus 2016 lalu, untuk membahas proses transfer.

Sang Presiden juga sudah berbicara langsung dengan Balotelli. Pemain 25 tahun ini diberikan waktu untuk memberikan jawaban.

Dengan bergabung dengan Chievo, Balotelli berarti tetap tampil di Serie A. Itu bisa membuat peluang Super Mario untuk bermain di klub papan atas, tetap terbuka lebar.

Namun, ini tentunya menjadi penurunan karier untuk striker keturunan Ghana tersebut. Sebab, sebelumnya, dia pernah membela tim besar, dari mulai Liverpool, AC Milan, Inter Milan, dan Manchester City.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP