Butuh Uang, Beckham Jual Rugi Mansion Mewahnya

David dan Harper Beckham
Sumber :
  • instagram.com/harper_beckham

VIVA.co.id – Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, tampaknya tengah membutuhkan uang. Ya, dia dikabarkan menjual propertinya di Prancis. 

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Properti tersebut berupa rumah mewah yang ditempati Bekcham ketika membela Paris Saint Germain (PSG), tiga tahun lalu. Namun, dia tidak menempatinya lagi setelah memutuskan pensiun pada 2013. 

Beckham membeli rumah tersebut pada 2003 dengan biaya 1,5 juta poundsterling (Rp25,3 miliar) ditambah biaya renovasi yang mencapai 5 juta poundsterling (Rp84,6 miliar). 

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Dengan total 6,5 juta poundsterling (Rp109,9 miliar) Beckham membangun rumah tersebut. Kabarnya dia akan menjual rugi dengan harga 2,4 juta poundsterling (Rp40,6 miliar). 

Dilansir Mirror, tempat tinggal tersebut memiliki suasana dan pemandangan yang luar biasa. Dengan luas 809 meter persegi, rumah ini ibarat istana megah dengan fasilitas yang mumpuni. 

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Saat ini, Beckham dan keluarganya menetap di Abbotswood Estate di kawasan Costwold. Abbotswood Estate merupakan kawasan rumah pedesaan mewah di Inggris. (one)

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020