Sabatini Bantah Kekalahan Roma karena Strategi Transfer

Para pemain AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, menyatakan, kekalahan I Lupi di kualifikasi Liga Champions bukan karena strategi di bursa transfer. Roma harus mengakui keunggulan FC Porto dengan agregat 1-4, di Stadion Olimpico, Rabu 24 Agustus 2016 dini hari WIB.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Dalam laga tersebut, dua pemain Roma mendapatkan kartu merah. Mereka adalah Daniele De Rossi dan Emerson. Sedangkan di leg pertama, Thomas Vermaelen juga menerima kartu merah. 

"Untuk urusan teknis dan taktik semua ada di tangan pelatih. Ini adalah malam yang sangat pahit, tapi kami harus bermain dengan sembilan pemain. Saya bangga dengan mereka karena masih bisa membuat pertandingan tetap hidup," kata Sabatini dilansir dari Football-Italia, Rabu 24 Agustus 2016. 

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Menurut Sabatini, setelah tersingkir dari Liga Champions, Roma tidak akan mengubah strategi transfer pemain. Sabatini menambahkan, strategi transfer Roma masih akan tetap sama. 

"Kami tidak akan mengubah strategi transfer. Kami pikir bermain di kualifikasi Liga Champions akan membuat kami berbeda. Tapi, kami akan segera membahas ini. Leandro Paredes adalah pemain yang bisa kami jual. Saya berharap tidak ada perubahan," imbuh Sabatini.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Sementara itu, terkait dengan De Rossi, Sabatini akan berbicara dengan pemain tersebut terlebih dahulu. Sabatini meyakini De Rossi tidak memiliki niat mencederai lawan, namun hanya merebut bola. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024