Pique Tak Masalah Fabregas Hijrah ke Madrid

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kehadiran Antonio Conte di kursi manajer Chelsea berdampak negatif bagi  Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol tersebut dikabarkan tidak masuk dalam rencananya, dan bakal dilepas pada musim panas ini.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Fabregas tidak diturunkan oleh Conte di pekan 1 Premier League kontra West Ham, Selasa, 16 Agustus 2016 lalu. Conte lebih memilih untuk memainkan Nemanja Matic dan N'Golo Kante untuk mengisi pos lini tengah.

Pada saat menang 2-1 atas Watford di pekan kedua, Fabregas turun sebagai pemain pengganti di menit 78. Kondisi tersebut membuat kabar bahwa Fabregas akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Real Madrid menjadi tim yang dikaitkan dengan gelandang berusia 29 tahun tersebut. Gerard Pique yang merupakan mantan rekan setimnya di Barcelona, memberikan dukungan bila Fabregas hijrah ke Madrid.

"Jika dia pergi ke Madrid, yang mana saya tidak tahu karena saya tidak berbicara dengannya, maka keputusan akan sepenuhnya ada di tangannya. Saya tidak akan berhenti menjadi kawannya, hanya karena itu," kata Pique, seperti dilansir Sport.

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

"Kami punya hubungan yang dekat dalam beberapa tahun terakhir dan kami akan terus menjadi sahabat,” sambungnya.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sendiri sudah mengatakan sulit baginya untuk mendatangkan pemain tengah kembali. Meski, dia mengakui bila Fabregas adalah pemain yang berkualitas.

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022