Kerap Bersitegang, Wenger dan Mourinho Buat Kesepakatan?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Perseteruan kedua manajer tim papan atas Premier League, Jose Mourinho dengan Arsene Wenger, memang kerap mewarnai perjalanan karier keduanya selama ini. Adu argumen hingga lontaran kalimat-kalimat psywar mungkin sering dijumpai kala tim mereka saling berhadapan.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Tapi, babak baru sepertinya tengah menanti hubungan keduanya di ajang Premier League musim ini. Bukan hanya untuk berhenti beradu argumen, tapi sebuah kesepakatan kabarnya segera mereka jalani.

Dikabarkan The Telegraph, baik Special One ataupun The Professor dikabarkan memiliki kesepakatan berdua soal aturan tak tertulis yang melarang kedua tim asuhannya itu untuk memboyong para mantan pemainnya ke klub tersebut.

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

Ya, Special One yang kini beralmamater Manchester United sangat menyadari salah satu kesalahannya musim lalu yang membuat Arsenal seolah memiliki energi baru di bawah mistar mereka.

Hengkangnya Petr Cech ke Emirates Stadium yang menjelma sebagai 'dewa penyelamat' baru bagi pertahanan The Gunners tampaknya masih belum bisa Mou lupakan. Sinyal ini juga makin dikhawatirkan Mou, kala skuat Meriam London disebut-sebut akan mendatangkan Phil Jones dan pemain cadangan MU lainnya.

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari

Namun, Wenger dan Mou pun sama-sama hendak menjaga kesepakatan dan keputusan non-formal yang tersirat tersebut. Mereka tidak menyerahkan para pemain yang tak dipakai dalam skuat ke tim rivalnya tersebut. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024