Arema Incar Target Realistis di Kandang Maung Bandung

Laga Arema Cronus kontra Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal menjamu tamunya Arema Cronus di pekan ke 17 Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 27 Agustus 2016. Menghadapi Maung Bandung, Singo Edan mengusung target realistis.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Asisten pelatih Arema, Kuncoro mengatakan timnya menargetkan hasil imbang di laga pamungkas putaran pertama TSC. Apalagi yang dihadapi adalah Persib Bandung yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia, ditambah dengan dukungan ribuan suporter fanatiknya atau biasa disebut Bobotoh.

Sejak ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman Juli lalu, Persib mengalami peningkatan. Tercatat dari delapan kali pertandingan terakhir Atep cs mampu meraih kemenangan lima kali, kalah dua kali dan satu kali draw.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Saya tidak tahu apa yang terjadi besok, tapi kami kita akan berusaha mencuri poin. Kalau dengan materi Persib yang saat ini hasil seri cukup bagus, sekarang Persib sudah meningkat permainannya," kata Kuncoro, Jumat 26 Agustus 2016.

Hal senada juga dilontarkan pemain Arema, Ferry Aman Saragih. Menurtunya, target satu poin di markas Persib bagi Arema sudah menjadi keuntungan. "Hasil seri cukup bagus, Persib mulai ada peningkatan yang bagus dan menang terus mungkin bagi kami seri cukup bagus," ujar Ferry.

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

Lebih lanjut, Ferry mengatakan catatan dua kali kemenangan atas Persib di tahun 2016, bukan menjadi tolak ukur timnya bisa meraih poin dengan mudah. "Final Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup itu sudah berlalu, untuk besok kita belum tahu bagaimana," pungkasnya.

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019