Mourinho Sudah Tahu MU Pasti Cetak Gol

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (ketiga dari kanan)
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, sangat yakin gol kemenangan akan datang saat unggul tipis 1-0 atas Hull City dalam lanjutan Premier League semalam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tandang ke KCOM Stadium, kemenangan MU baru hadir pada menit ke-92, lewat gol Marcus Rashford, setelah pertahanan The Tigers menyulitkan pasukan Mourinho sepanjang laga.

Tetapi, sang manajer tetap tenang. Permainan timnya dinilai sudah dalam jalur yang tepat, sampai akhirnya berbuah tiga poin.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami begitu dominan, ritme kami begitu intens dan gelombang serangan kami dan saya selalu yakin gol kemenangan akan datang," ujar Mourinho pada manutd.com.

Berbanding terbalik dengan Mike Phelan, manajer Hull itu begitu frustrasi satu momen saja merusak peluang tim promosi tersebut mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama musim ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Membuat frustrasi dan mengecewakan," ujar Phelan pada hullcitytigers.com. "Hanya kekurangan konsentrasi pada saat akhir membuat kami kalah dalam pertandingan melawan sebuah tim penuh kualitas." (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022