LIVE MATCH: Fernandinho Gandakan Keunggulan ManCity

Gelandang Manchester City, Fernandinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Fernandinho menambah keunggulan Manchester City jadi 2-0 atas West Ham, Minggu 28 Agustus 2016. Gol kedua ManCity di menit 18, itu terlihat begitu mudah, memanfaatkan rapuhnya barisan belakang kubu Slaven Bilic.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Diawali dengan tekel, Kevin De Bruyne mendapat kesempatan untuk membangun serangan, dan memberikan umpan akurat ke dalam kotak penalti. Fernandinho menyambutnya dengan sundulan, dan bola meluncur deras ke dalam gawang Adrian.

Sebelumnya, ManCity unggul lewat Raheem Sterling, yang mencetak gol cepat di menit ketujuh. Serangan dibangun oleh David Silva dengan menerobos pertahanan West Ham, lalu memberikan bola pada Nolito, yang meneruskannya jadi assit pada Sterling.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Skuat Pep Guardiola sudah tampil menyerang sejak awal babak pertama. Belum satu menit, Sergio Aguero bahkan sudah memberikan ancaman dengan melewati bek West Ham.

Nolito yang diboyong Pep Guardiola musim panas ini, melakukan tekanan di menit ketiga, namun Adrian sukses menggagalkan dua kali upaya membobol gawangnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Simak jalannya pertandingan ManCity vs West Ham secara langsung melalui tautan ini.

Susunan Pemain

Manchester City: Willy Caballero, Gael Clichy, Zabaleta, Nicolas Otamendi, John Stones, David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Agüero, Nolito.

West Ham: Adrian del Castillo, James Collins, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Arthur Masuaku, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Gokhan Tore, Michail Antonio, Enner Valencia, Ashley Fletcher

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya