LIVE MATCH: Antonio Sukses Bobol Gawang ManCity

Pemain West Ham United, Michail Antonio (30), merayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id – Michail Antonio sukses mencetak gol di menit 58, dalam upaya West ham mengejar ketertinggalan dua gol dari Manchester City di babak pertama. Golnya malam ini, merupakan gol dengan sundulan yang ke delapan sejak musim lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hanya bintang Arsenal, Olivier Giroud, yang sebelumnya bisa menyamai jumlah itu. Tampil buruk di babak pertama, kubu Slaven Bilic mulai memperbaiki permainan mereka, terutama dalam kerja sama di lini pertahanan.

Dua perubahan dilakukan oleh Bilic, dengan menarik keluar Gokhan Tore pada menit 46, dan menggantikannya dengan Sam Byram. Sementara, Manuel Lanzini dimasukkan pada menit 60, untuk mengganti Enner Valencia

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Beberapa kali West Ham bisa membalas serangan skuat Pep Guardiola. Di babak pertama, Manchester City unggul dua gol lewat Raheem Sterling pada menit ketujuh, dan Fernandinho di menit 38.

Simak jalannya pertandingan ManCity vs West Ham secara langsung melalui tautan ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Susunan Pemain

Manchester City: Willy Caballero, Gael Clichy, Zabaleta, Nicolas Otamendi, John Stones, David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Agüero, Nolito.

West Ham: Adrian del Castillo, James Collins, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Arthur Masuaku, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Gokhan Tore, Michail Antonio, Enner Valencia, Ashley Fletcher

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya