Sergio Aguero Keluar dari Skuat Argentina

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA.co.id – Penyerang Sergio Aguero tidak dipanggil dalam skuat Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay dan Venezuela. Alasan Aguero tidak dipanggil adalah karena masalah kebugaran. 

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Soccerway melaporkan pemain berusia 28 tahun ini mengalami cedera ketika Manchester City bertemu West Ham United di Premier League. Ia mengalami cedera betis kaki kiri. 

Argentina saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Argentina mengumpulkan 11 angka dari enam kali bertanding.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Aguero tidak ingin mengambil risiko kebugaran menjelan derby Manchester pertama musim ini. Namun Aguero dikhawatirkan tidak bisa bermain di derby Manchester, 10 September mendatang karena melakukan pelanggaran saat bertemu West Ham tersebut. 

Aguero melakukan pelanggaran dengan sengaja meyikut bek West Ham United, Winston Reid. Wasit memang tidak melihat kejadian tersebut, namun komite disiplin FA akan melihat rekaman pertandingan. Jika terbukti bersalah Aguero akan menjalani skorsing tiga laga. 

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina
Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024