Rooney: Mourinho Berikan Perbedaan Besar kepada MU

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, dengan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan pujian kepada Jose Mourinho setelah timnya berhasil menyapu bersih tiga kemenangan di laga awal Premier League. Rooney menyebut Mourinho telah memberikan perbedaan besar kepada MU musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU berhasil meraih kemenangan di pekan ketiga dengan susah payah saat bertandang ke markas Hull City di KC Stadium. Gol kemenangan di cetak oleh Marcus Rashford pada injury time babak kedua memanfaatkan umpan dari Rooney.

Menurut Rooney, manajer asal Portugal itu berhak mendapatkan pujian atas kemenangan MU. Itu dikarenakan Mourinho telah bekerja keras untuk membuat skuat Setan Merah semakin kuat dan solid.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami memiliki skuat yang besar dan berkualitas. Pemain mana pun yang manajer inginkan untuk bermain selalu siap melakukan pekerjaannya," ujar Rooney seperti dilansir Mirror.

"Kami juga masih memiliki pemain yang selalu bermain di setiap laga musim lalu. Itulah perbedaan besar yang terjadi musim ini," kata dia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Premier League pekan keempat akan menjadi ujian sebenarnya dari skuat asuhan Mourinho. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan rival sekotanya, yakni Manchester City, di Old Trafford, Sabtu, 10 September 2016.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024