Persikad Depok Seleksi 50 Pemain

VIVAnews - Seusai diakuisisi pengusaha Edi Joenardi, Persikad Depok segera membentuk tim untuk kompetisi Divisi Utama 2009/2010. Rencananya, mulai Senin hingga Rabu, 10-12 Agustus 2009, Laskar Margonda menggelar seleksi pemain di Stadion Merpati, Depok.

Seleksi ini banyak mengundang minat para pemain. Tak hanya dari kawasan Depok, tapi juga dari luar pulau, seperti pemain Mitra Kukar dan Persiwa Wamena.

“Saya kira sekitar 50 pemain hadir di seleksi ini, termasuk skuad Persikad musim lalu. Prinsipnya, kami membuka pintu lebar-lebar bagi pemain yang ingin bergabung dengan Persikad,” kata Pelatih Persikad Meiyadi Rakasiwi kepada GOSport.

Meiyadi menambahkan, pemain yang lulus dari seleksi awal ini menjadi gambaran kerangka skuad Persikad, musim depan.

“Berapa pun pemain yang lulus dari seleksi ini, nantinya akan diajukan untuk dikontrak. Mereka akan diperkenalkan kepada publik, Sabtu 15 Agustus 2009. Setelah itu jika masih terdapat kekurangan pemain, maka kami akan mencari tambahan sebelum kompetisi diputar,” imbuhnya.

Sementara itu, Persikad menghentikan perburuan terhadap pemain bintang dari Persija Jakarta seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Agus Indra dan Aliyudin. Persikad akan berkonsentrasi mengisi pos tiga pemain asing.

“Kami sedang bernegosiasi dengan tiga pemain asing Persikad musim lalu, Nana Onana, Yusuke Sasa dan JP Boumsong. Kalau minta kenaikan harga yang wajar, mereka berpeluang dipakai kembali. Tapi, jika kenaikannya terlalu besar, kami akan mencari pemain asing lain. Saat ini kami tengah bernegosiasi harga dengan striker Pelita Jaya asal Brasil, Cristiano Lopes lewat agennya. Kami berharap dalam waktu dekat terjadi kesepakatan,” papar Direktur Perekrutan Pemain Persikad, Alif Syachfiar.

Laporan: Artha Tidar/GOSport

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya
Tablet Samsung.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Perusahaan riset pasar Canalys baru saja merilis laporan mengenai penjualan tablet secara global, di mana hanya mengalami pertumbuhan satu persen pada kuartal I 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024