Fabinho Ungkap Alasan Ogah Gabung ke MU

Fabio Hanrique Tavares (Fabinho), pemain AS Monaco
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Manchester United sempat dikaitkan dengan pemain belakang milik AS Monaco, Fabinho. Awalnya, MU percaya diri bisa mendaratkan sang pemain ke Old Trafford. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Namun, sayang, The Red Devils harus gigit jari setelah sang pemain memutuskan untuk bertahan di Monaco. Fabinho buka suara, dia membeberkan alasannya menolak Manchester United. 

"Sebenarnya saya tidak sepenuhnya yakin bertahan, namun di waktu yang sama ada kesempatan bagi saya untuk bertahan," kata Fabinho, seperti dilansir The Sun

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Fabinho sebenarnya sudah lama kepincut untuk mencoba Premier League. Sebelumnya, dia hampir bergabung dengan Manchester City di tahun 2014 lalu, namun proses negosiasi gagal jelang bursa transfer ditutup. 

"Kesempatan yang saya miliki di sini. Dengan Liga Champions, tidak buruk untuk bertahan di Monaco," lanjut pria berusia 22 tahun tersebut.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Baru dua pekan Ligue 1 bergulir, Fabinho sudah menunjukkan kualitasnya sebagai bek tangguh. Tercatat, dia dipercaya di dua laga terakhir Monaco di Ligue 1 dan mencetak dua gol. 


(ren)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024