Mantan Pemain Liverpool yang Membuat Sadio Mane Yakin Gabung Al Nassr

Sadio Mane bergabung dengan Al Nassr
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Arab Saudi – Sadio Mane bercerita mengenai keputusannya untuk bergabung dengan Al Nassr. Ada dorongan dari mantan pemain Liverpool yang telah lebih dulu bergabung dengan klub peserta Liga Arab Saudi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sadio Mane pertama kali bicara dengan Roberto Firmino. Mereka berbicara dan diajak untuk bergabung dengan Al Ahli.

Mane juga bicara dengan Fabinho yang juga gabung dengan Al Ittihad. Lalu ada Jordan Henderson yang menyusul. Tapi kemudian Al Nassr yang mengajukan tawaran jadi pilihan Mane.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sadio Mane bergabung dengan Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

"Pertama saya berbicara dengan Firmino. Saya pikir dia ingin saya datang klub yang salah. Dia selalu menelepon dua atau tiga kali untuk meyakinkan saya agar datang ke Al Ahli," kata Mane, dikutip dari Tribal Football.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Pada saat yang sama, saya bicara dengan Fabinho karena dia cukup dekat dengan saya dan dia juga ingin saya datang ke Al Ittihad, tapi kali ini ketika Al Nassr datang, saya memilihnya," imbuhnya.

"Tentu saja Henderson juga ada di sini, dan dia mengirimi saya pesan dua hari lalu untuk mengucapkan semoga sukses dan saya senang bertemu dengan semua orang hebat ini dan juga bertemu langsung dengan mereka untuk pertama kalinya. Saya akan menang melawan kalian!"

Sadio Mane

Photo :
  • Twitter: 9NFCBALL

Kepindahan ke Liga Arab Saudi diakui Mane adalah pilihan tepat baginya. Karena keluarganya, terutama sang ibu senang karena dia akan tinggal di negara muslim.

Mane menganggap ini sangat penting juga bagi keyakinan dia sebagai muslim. Dan dia merasa bisa membantu Liga Arab Saudi untuk maju.

"Saya memiliki kesempatan, saya bicara dengan keluarga, dan mereka tentu saja sangat bahagia karena ini adalah negara muslim. Ibu saya secara khusus mendorong saya untuk ke sini," tutur Mane.

"Ibu saya juga muslim, dan dia adalah orang yang pertama yang memilih agar saya pergi ke sini. Seluruh keluarga saya sangat senang, karena ini penting bagi keyakinan saya. Saya senang jadi bagian dari proyek ini dan untuk membuatnya maju. Kami memiliki masa depan cerah," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya