Kylian Mbappe Makin Tertekan, PSG Datangkan Striker Baru, Goncalo Ramos

Goncalo Ramos
Sumber :
  • PSG

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini.  Dia adalah Goncalo Ramos. Pemain  22 itu diboyong dengan status pinjaman dari Benfica.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Ramos menjadi rekrutan kesembilan PSG di musim panas ini setelah Hugo Ekitike, Lee Kang-in, Arnau Tenas, Milan Skriniar, Marco Asensio, Manuel Ugarte, Lucas Hernandez, dan Xavi Simons. Ia memakai nomor 9 yang tak bertuan sejak ditinggal Mauro Icardi.

"Saya sangat bangga dan senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia yang diisi oleh salah satu tim terhebat," ujar Ramos.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Kedatangan Ramos makin menyudutkan posisi Kylian Mbappe di Paris. Sang pemain sedang dibekukan lantaran tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu tidak masuk dalam skuad. PSG saat menjalani pramusim ke Asia beberapa pekan lalu. Tak sampai di situ, Mbappe juga tidak boleh berlatih dengan skuad utama.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sementara Ramos adalah salah satu striker muda yang berbahaya. Dia membawa Benfica memenangi Liga Portugal dan menembus perempatfinal Liga Champions musim lalu. Ia mencetak 27 gol dan 12 asis dalam 47 penampilan di seluruh ajang.

Ia juga dibawa Timnas Portugal ke Piala Dunia 2022, dan mencetak hat-trick ke gawang Swiss di babak 16 besar. Performanya itu sampai membuatnya menggeser Cristiano Ronaldo sebagai striker utama seiring berjalannya turnamen.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya