Ingin Balik ke Barcelona, Neymar Dicuekin Xavi Hernandez

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Bleacher Report

PARIS - Kabarnya situasi Neymar di PSG semakin memburuk. Pemain asal Brasil itu ingin meninggalkan klub asal Prancis itu sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Dilansir Metro UK, Selasa 8 Agustus 2023. Neymar mengindikasikan ingin kembali ke Barcelona. Namun Blaugrana kini fokus untuk mendatangkan Bernardo Silva.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Namun Barcelona tidak memiliki rencana untuk mendatangkan kembali Neymar. Fokus Xavi Hernandez adalah untuk mendatangkan gelandang Manchester City.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, pelatih asal Spanyol itu merasa terkejut jika Neymar ingin meninggalkan PSG dan kembali lagi ke Barcelona.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

"Dia (Neymar) tidak ada dalam rencana transfer kami. Saya sangat menyukainya sebagai pribadi dan teman. Kami memiliki prioritas lain," ungkap Xavi Hernandez.

Seperti diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 dan memutuskan bergabung dengan PSG dengan harga 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun.

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Selain itu, Klub asal Premier League, Chelsea kabarnya siap menampung Neymar jika pemain 31 tahun itu meninggalkan PSG pada musim ini. Selain itu juga, The Blues telah komunikasi dengan pihak sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya