RB Salzburg Vs Inter Milan, Kemenangan Membawa Kepercayaan Diri

RB Leipzig vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

Austria – RB Salzburg vs Inter Milan tersaji di Red Bull Arena, Kamis dini hari WIB 10 Agustus 2023. Tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 3-4 dalam pertandingan uji coba pramusim ini.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Hasil ini memberi kepercayaan diri bagi Inter. Karena skuad asuhan Simone Inzaghi bisa mengukur kekuatan jelang berlangsungnya Serie A 2023/2024.

Hakan Calhanoglu memberi komentar usai pertandingan RB Salzburg vs Inter Milan. Dia menilai tidak mudah menjalani pertandingan ini karena cuaca tak mendukung.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

RB Leipzig vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

"Saya melihat tanda bagus dari tim, dan masih ada 10 hari lagi hingga awal musim. Kami memulai jauh sebelum hujan dan membuat semuanya menjadi rumit. Tidak mudah main di lapangan yang begitu berat," kata Calhanoglu, dikutip dari laman resmi klub.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Menurut pemain Timnas Turki tersebut, diakui permainan Inter sudah baik. Mereka terus berkembang sepanjang pramusim. Di sisa waktu yang ada jelang Serie A dilangsungkan, mereka harus bekerja keras.

"Kami perlu menganalisa beberapa kesalahan menjelang pertandingan liga pertama kami, tapi kami telah bekerja dengan sangat baik akhir-akhir ini, termasuk di Jepang," tutur Calhanoglu.

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • Twitter | brfootball

"Sekarang, masih ada 10 hari untuk bekerja keras dan melakukan perbaikan lebih lanjut. Kami ingin memulai kampanye liga dengan baik dan menghindari kesalahan yang kami buat tahun lalu," imbuhnya.

"Selama pramusim, kami telah meningkatkan penguasaan bola dan pertahanan, dan hari ini kami mencoba membangun dari belakang dalam beberapa kesempatan. Kami cuma perlu mengerjakan set-piece. Namun, satu-satunya hal yang penting adalah kami siap dalam 10 hari."

Tim berjuluk La Beneamata akan memulai perjalanan di Serie A 2023/2024 pada 20 Agustus 2023. Mereka akan menjamu Monza di Giuseppe Meazza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya