Barcelona Ambil Alcacer, Valencia Pinjam Munir

Penyerang baru Valencia, Munir El Haddadi (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Usai resmi kehilangan bomber andalan, Paco Alcacer, Valencia secara resmi mendatangkan penyerang anyar. Armada Los Che memboyong penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, dengan status pinjaman selama semusim.

Gila, Pemain Ini Dibanderol Seharga 10 Rumah Mewah di Pondok Indah

Uniknya, Valencia sebelumnya melepas Alcacer ke Barcelona. Kini, pasukan Pako Ayestaran juga menggaet penyerang utama sang rival.

Munir merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Pemain berusia 20 tahun ini promosi ke tim senior Barcelona di musim 2014/2015. Sebelum bergabung dengan Valencia, Munir mampu mencetak 10 dalam 45 laga di semua ajang.

Atletico Madrid Bidik Pemain Buangan Barcelona

Di usia yang masih belia, Munir jelas kalah pamor dengan tiga bomber tajam The Catalans yang dikenal dengan julukan Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

"Saya ingin bergabung dengan Valencia dan saya akan memberikan seluruh kemampuan yang saya miliki," ujar Munir dikutip situs resmi, Valenciacf.com.

Eks Barcelona Bikin 2 Gol, Spanyol Bantai Wales

Munir jadi pemain kelima yang didatangkan Valencia dalam bursa transfer awal musim 2016/2017. Sebelumnya, Valencia sudah lebih dulu mendatangkan Nani, Alvaro Medran, Martin Montoya, dan Mario Suarez.

(ren)

Ivan Rakitic resmi kembali ke Sevilla

Gila, 2 Pemain Buangan Barcelona Kini Jadi Predator di Sevilla

Mereka jadi andalan di Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020