Tinggalkan Madrid, Arbeloa Antusias Balik ke Premier League

Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • sport.net

VIVA.co.id – Bursa transfer musim panas telah resmi ditutup pada 31 Agustus 2016. Bek berpengalaman Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sudah sepakat bergabung ke West Ham United melalui durasi kontrak satu tahun. Pemain berusia 33 tahun ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan El Real pada awal musim panas ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Langkah ini pun diakui Arbeloa sebagai tantangan baru dan memberikan motivasi yang lebih bagi dirinya. Terlebih lagi, dalam hal ini West Ham telah mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Saya sangat senang berada di sini di klub besar di liga besar. Saya sangat senang bisa kembali di Inggris dan bagi saya, ini adalah kesempatan besar dan saya tak sabar untuk bermain dengan tim ini," kata Arbeloa kepada West Ham TV.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Stadion (Olimpiade London) ini menakjubkan. Ini benar-benar bagus dan terlihat fantastis. Mudah-mudahan aku akan melihat stadion penuh dengan semua fans kami dan aku benar-benar senang berada di sini," tambah eks penggawa timnas Spanyol itu.

Sebelumnya, Arbeloa pernah merumput selama dua tahun dengan Liverpool antara 2007 hingga 2009. Lalu hijrah ke La Liga dengan mengemas 233 penampilan untuk Real Madrid, tapi ia hanya tampil 9 kali sepanjang musim lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ia pun memilih hengkang dengan status bebas transfer dan menjalani tes medis di The Hammers sebagai tindak lanjut dari kesepakatan kontrak pada akhir bursa transfer musim panas ini.

(ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024