Striker Anyar Barca Merasa Terhormat Main Bareng Messi

Striker Barcelona, Paco Alcacer
Sumber :
  • REUTERS/Stringer FOR EDITORIAL

VIVA.co.id – Tak ada yang meragukan kualitas striker Barcelona, Lionel Messi sebagai seorang pesepakbola. Striker anyar Barca, Paco Alcacer bahkan merasa terhormat bisa berada satu tim dengan La Pulga.

Atletico Madrid Bidik Pemain Buangan Barcelona

Messi kembali menunjukkan kelasnya di laga penyisihan Grup C Liga Champions, Selasa 13 September 2016 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Argentina ini menorehkan hattrick sekaligus membawa Blaugrana menang telak 7-0.

"Kami tak pernah melihat orang seperti Messi dalam sejarah sepakbola. Suatu kehormatan bisa bermain bersama dia," kata Alcacer seperti dilansir Soccerway.

Eks Barcelona Bikin 2 Gol, Spanyol Bantai Wales

Alcacer didatangkan Barca dari Valencia di bursa transfer musim panas ini. Mahar sebesar €30 juta dikeluarkan Blaugrana untuk pemain 23 tahun ini.

"Saya tak percaya saat Barcelona ingin mengontrak saya. Bermain di klub besar adalah kewajiban maksimal. Saya sangat senang dan gembira bisa berada di sini," tutur Alcacer.

Barcelona Buang 'Kayu Mati' ke Borussia Dortmund

"Pada awalnya, saya tak percaya karena hal yang luar biasa, saat ada klub sebesar ini ingin mendatangkan saya. Barcelona adalah klub yang memiliki banyak tuntutan, dan tujuan kami sudah jelas," lanjutnya.

Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer.

Gila, Pemain Ini Dibanderol Seharga 10 Rumah Mewah di Pondok Indah

Borussia Dortmund dilaporkan bakal melepas Paco Alcacer.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2020