Eks Pelatih Timnas U-19 Tunda Pimpin Latihan Gresik United

Pelatih Gresik United, Eduard Tjong.
Sumber :
  • indonesiasc.com

VIVA.co.id – Meski telah resmi dikontrak sebagai Pelatih Persegres Gresik United, namun Eduard Tjong masih belum bisa mendampingi tim anyarnya berlatih pada Senin besok, 26 September 2016. Alasannya, Eduard baru berangkat dari Solo pada hari yang sama.

Duel Arema Vs Gresik United Jadi Ajang Seleksi Kiper Timnas?

“Latihannya itu digelar sore, sedangkan saya berangkat paginya, dan kemungkinan baru sampai Gresik sore harinya. Jadi sepertinya masih belum bisa,” kata Eduard kepada wartawan, Minggu, 25 September 2016.

Oleh karena itu, untuk sementara latihan tersebut akan dipimpin oleh caretaker pelatih, Sasi Kirono. Karena belum turun tangan langsung, Eduard pun belum berani mengutak-atik tim.

Arema FC Enggan Remehkan Tim Juru Kunci

“Cukup riskan kalau melakukan perubahan komposisi pemain yang sudah ada dengan sangat drastis,” ujar pria yang sebelumnya menangani Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Eduard melanjutkan, saat ini yang menjadi perhatiannya adalah berdiskusi dengan manajemen. “Supaya pemahaman saya tentang Gresik United menjadi lebih matang, sehingga saya paham apa yang akan saya lakukan berikutnya,” katanya. (ase)

Momen Tak Biasa Kiper Gresik United dengan Choirul Huda
3 bintang Bali United, Irfan Bahdim, Sylvano Comvalius, dan Nick van der Velden

Bungkam Gresik United, Bali United Amankan Posisi Dua Liga 1

Sylvano Dominique Comvalius mencetak dua gol di laga ini.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2017