Gresik United yang Tak Pikul Beban Ancam Persija

Para pemain Persegres Gresik United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gresik United sudah tak memiliki beban lagi di kompetisi Liga 1. Mereka sudah pasti terdegradasi ke Liga 2 pada kompetisi musim depan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Fakta tersebut membuat Gresik United akan tampil tanpa beban, saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 14 Oktober 2017. Pelatih Gresik United, Hanafi, meminta kepada para pemainnya untuk bisa bermain lepas.

Hanafi menegaskan, saat ini, Laskar Joko Samudro hanya punya satu target, tampil maksimal di lima laga sisa. "Pemain harus lebih fokus dalam bermain di sisa kompetisi," terang Hanafi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kekuatan Persija, disebutkan Hanafi, sudah dikuliti olehnya. Sepanjang Liga 1 musim ini, Hanafi menilai Macan Kemayoran berkembang sangat pesat.

Apalagi, di sektor belakang. "Kami sudah instruksikan kepada pemain untuk memperhatikan serangan balik mereka," kata Hanafi.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pendapat Hanafi diamini oleh anak asuhnya, David Faristan. David menilai Persija semakin solid sejak awal putaran kedua.

"Mereka sangat kompak. Tim yang luar biasa," ujar David.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022