Usai Roma Tumbang, El Shaarawy Kecelakaan Mobil

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Sial benar nasib striker AS Roma, Stephan El Shaarawy. Usai timnya kalah 1-3 dari Torino di lanjutan Serie A, Sabtu 25 September 2016, mantan pemain AC Milan ini mengalami kecelakaan mobil.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

El Shaarawy baru masuk di menit 71 menggantikan Radja Nainggolan, dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, itu. Namun, dia tak mampu menghindarkan Giallorossi dari kekalahan.

Hasil ini membuat Roma harus turun ke posisi 4. Tim besutan Luciano Spalletti ini mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan, tertinggal 5 angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Usai kekalahan tersebut, El Shaarawy pulang dari markas latihan Roma, Trigoria, menuju rumahnya. Dalam perjalanan pulang, pemain 23 tahun ini mengalami kecelakaan.

Seperti dilaporkan Corriere della Sera, mobil Audi 3 yang dikendarai El Shaarawy menabrak Fiat Panda yang dikendarai pria berusia 40 tahun. Beruntung, El Shaarawy terhindar dari luka dan langsung pulang ke rumahnya. Namun, mobil yang dikendarai rusak parah.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sementara itu, pengendara di mobil Fiat Panda mengalami luka ringan. Dia harus dilarikan ke rumah sakit. (one)

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024