Ada Sosok 'Michael Jordan' di AS Roma

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :

VIVA.co.id – Bomber AS Roma, Francesco Totti, tengah menanti hari jadinya yang ke-40, tepatnya pada 27 September 2016 mendatang. Mantan pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi, memberikan pujian untuk sang pemain. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sacchi mengibaratkan Totti seperti mantan pebasket asal Amerika Serikat, Michael Jordan. Menurutnya, kedua atlet tersebut memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam mencetak angka. 

"Laki-laki dengan kualitas luar biasa. Saya selalu menyukai dia, bahkan saya pernah ingin merekrutnya," kata Sacchi, seperti dilansir Footballitalia. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Di enam pekan awal Serie A, Totti tampil impresif. Tercatat, di usianya yang tidak muda lagi, 39 tahun, pemain asal Italia ini dipercaya di 4 laga dan mencetak 2 gol. 

"Dia selalu berusaha main untuk tim, di seluruh penjuru lapangan. Dia juga belajar mencetak gol, melakukan tendangan bebas dan memberikan umpan. Dia punya tingkat akurasi seperti Michael Jordan," tutur dia. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sebelumnya, AS Roma mendapat hasil negatif setelah takluk dari Torino di pekan 6 Serie A, Minggu 25 September 2016. Serigala Ibukota kandas dengan skor 1-3.  (one)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024