Gelandang Arsenal Tukar Kaos dengan Saudara Sendiri

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka.
Sumber :
  • Reuters / Adam Holt

VIVA.co.id – Ada peristiwa unik selepas duel Arsenal kontra Basel di Emirates Stadium, Rabu 28 September 2016, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Gelandang Granit Xhaka memutuskan bertukar kaos dengan saudaranya sendiri, Taulant.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Diketahui, mereka merupakan kakak beradik. Granit baru pindah ke Arsenal musim ini dari Borussia Moenchengladbach. Sedangkan Taulant, sejak dua musim belakangan bermain untuk Basel.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Entah karena saling kagum satu, atau enggan memberikan mereka kepada orang lain, Xhaka bersaudara memilih bertukar kaos antara mereka, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Bagi Xhaka bersaudara, ini bukan pertama kali mereka saling berlawanan di atas lapangan hijau. Sebelumnya pada Piala Eropa 2016, mereka juga berduel ketika Swiss berhadapan dengan Albania.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Meski saudara kandung, tetapi untuk urusan kewarganegaraan, mereka mengambil keputusan masing-masing. Granit membela Swiss sebagai tempat kelahiran, sedangkan Taulant memilih Albania, karena memiliki darah keturunan negara tersebut.

Pada pertandingan malam tadi, The Gunners berhasil mengatasi Basel dengan skor tipis 2-0. Theo Walcott tampil garang dengan memboyong dua gol kemenangan timnya. (asp)

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024