Ternyata Pogba Hampir Berkostum Chelsea

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Super agen yang menangani Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan jika pemain termahal dunia saat ini hampir bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2015. Namun, hal itu batal terlaksana.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti diketahui, Pogba akhirnya kembali ke Inggris dan pulang ke Manchester United pada musim panas lalu. Dia ditebus dengan mahar sebesar 89 juta poundsterling.

Selama di Juventus, permainan Pogba memang mengundang ketertarikan banyak pihak, tak terkecuali manajer MU saat ini, Jose Mourinho, yang waktu itu masih menangani Chelsea. Pria asal Portugal itu dikabarkan sangat menginginkan Pogba di dalam skuat The Blues kala itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, dikarenakan perjanjian dengan Juventus, akhirnya kesepakatan itu gagal. Dan Pogba pun melanjutkan kariernya di Juventus Stadium hingga akhirnya bergabung dengan The Red Devils.

"Pogba sebenarnya bisa saja meninggalkan Juventus pada musim panas 2015 lalu karena Mourinho dan Chelsea sangat menginginkannya," ujar Raiola seperti dilansir Soccerway.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Tetapi, Juventus dan saya memiliki perjanjian. Setelah memenangkan gelar liga dan Liga Champions, baru Pogba bisa pergi," jelasnya. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024