TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Iniesta Malu Barcelona Dikalahkan Celta Vigo

Barcelona membuang kesempatan menggeser Madrid dari puncak klasemen.
Iniesta Malu Barcelona Dikalahkan Celta Vigo
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (kiri)

VIVA.co.id – Gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta, mengungkap kekecewaan pasca kekalahan The Catalans atas Celta Vigo. Barcelona menelan kekalahan 3-4, saat bertandang ke Estadio de Balaidos dalam laga pekan ke-7 La Liga, Senin 3 Oktober 2016 WIB.

Dalam laga tersebut, lini pertahanan Barcelona yang digawangi Gerard Pique dan Jeremy Mathieu, tampil buruk. Celta Vigo bahkan sempat unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Meski mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak tiga gol di babak kedua, Barcelona tak bisa luput dari kekalahan dalam laga ini.

Iniesta mengakui kekalahan ini sangat memalukan. Sebab, Barcelona justru membuang kesempatan mengambil alih posisi puncak klasemen dari Real Madrid andai menang dalam laga ini.

"Kami sudah mencoba memberikan segalanya, tapi itu tidak terjadi (menang). Ini sangat memalukan, karena ini adalah sebuah kesempatan untuk pergi ke atas (klasemen) dan ini tidak terjadi," kata Iniesta dikutip FourFourTwo.

Iniesta yang tak tampil sebagai starter, tak lantas menyalahkan keputusan Luis Enrique. Iniesta lebih memilih untuk tidak berkomentar soal keputusan Enrique menjadikannya pemain cadangan.

"Manajer telah memilih tim dan mereka yang bermain. Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu," ucap Iniesta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP