Iniesta Malu Barcelona Dikalahkan Celta Vigo

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta, mengungkap kekecewaan pasca kekalahan The Catalans atas Celta Vigo. Barcelona menelan kekalahan 3-4, saat bertandang ke Estadio de Balaidos dalam laga pekan ke-7 La Liga, Senin 3 Oktober 2016 WIB.

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

Dalam laga tersebut, lini pertahanan Barcelona yang digawangi Gerard Pique dan Jeremy Mathieu, tampil buruk. Celta Vigo bahkan sempat unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Meski mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak tiga gol di babak kedua, Barcelona tak bisa luput dari kekalahan dalam laga ini.

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

Iniesta mengakui kekalahan ini sangat memalukan. Sebab, Barcelona justru membuang kesempatan mengambil alih posisi puncak klasemen dari Real Madrid andai menang dalam laga ini.

"Kami sudah mencoba memberikan segalanya, tapi itu tidak terjadi (menang). Ini sangat memalukan, karena ini adalah sebuah kesempatan untuk pergi ke atas (klasemen) dan ini tidak terjadi," kata Iniesta dikutip FourFourTwo.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Iniesta yang tak tampil sebagai starter, tak lantas menyalahkan keputusan Luis Enrique. Iniesta lebih memilih untuk tidak berkomentar soal keputusan Enrique menjadikannya pemain cadangan.

"Manajer telah memilih tim dan mereka yang bermain. Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu," ucap Iniesta.

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Klub yang baru saja naik ke Liga 1, RANS Cilegon FC dikabarkan tertarik mendatangkan pemain jebolan J League.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022