Mourinho: MU Seharusnya Bisa Menang 5-0 atau 6-0

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai timnya seharusnya bisa menang telak atas Stoke City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 2 Oktober 2016. Baginya, ini adalah permainan terbaik Setan Merah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menjamu Stoke di Stadion Old Trafford, MU benar-benar kesulitan untuk membobol gawang lawan. Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan pada menit 69 lewat gol Anthony Martial.

Sayangnya, Joe Allen berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Padahal, statistik memperlihatkan bila MU unggul jauh dari dari Stoke dengan 62 persen dalam penguasaan bola dan melepaskan 9 tembakan dari 24 usaha.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Melihat jumlah peluang timnya tersebut, Mourinho menilai MU seharusnya bisa menang besar. "Inilah penampilan terbaik kami musim ini. Pertandingan bisa saja berakhir 5-0 atau 6-0," kata Mourinho.

Hasil imbang tersebut tak lepas dari aksi gemilang kiper Lee Grant dalam menjaga gawang Stoke. Total delapan peluang MU berhasil dipatahkannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Grant melakukan penyelamatan luar biasa. Dia memulai laga dengan penyelamatan hebat terhadap peluang Ibrahimovic dan menutupnya juga dengan menggagalkan kans Ibrahimovic," kata manajer asal Portugal ini, dilansir Daily Mail.

Hasil imbang ini, membuat MU bertahan di peringkat enam dengan 13 poin dari 7 pertandingan. Selanjutnya, MU akan melawan Liverpool di Stadion Anfield pada 17 Oktober 2016.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024