TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda Arsenal Minta Wenger Tolak Latih Inggris

Wenger akan mendapat banyak tekanan di Inggris.
Legenda Arsenal Minta Wenger Tolak Latih Inggris
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger berpeluang untuk menakhodai Timnas Inggris di masa yang akan datang. Seperti yang diketahui, skuat The Three Lions tidak memiliki manajer usai dipecatnya Sam Allardyce. 

Keadaan tersebut ditanggapi oleh legenda Arsenal, Ian Wright. Dia memberikan saran untuk Wenger agar menolak jika nantinya ada tawaran melatih Inggris datang untuknya. 

"Jangan melatih Inggris, terlalu banyak tekanan di sana. Wenger akan mendapat banyak kritik di Inggris," kata Ian Wright, seperti dilansir Dailymail

"Menjadi manajer Inggris bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Selain itu Anda juga akan mendapat banyak kritikan," lanjutnya. 

Wenger memulai kariernya sebagai manajer Arsenal pada September 1996 lalu. Selama 20 tahun, pria asal Prancis ini sudah memberikan berbagai prestasi untuk Arsenal, seperti tiga trofi Premier League, enam kali trofi FA Cup dan enam kali trofi piala Liga Inggris. 

Seperti yang diketahui, musim depan, kontrak Wenger dengan The Gunners akan berakhir. Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sang manajer. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP