TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ingin Beli Rumah Baru, Jamie Vardy Ditolak Calon Tetangga

Striker Leicester City, Jamie Vardy, membeli sebuah rumah mewah.
Ingin Beli Rumah Baru, Jamie Vardy Ditolak Calon Tetangga
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Striker Leicester City, Jamie Vardy, membeli sebuah rumah mewah di kawasan Linclonshire. Dia membeli rumah tersebut untuk ditinggali bersama dengan istrinya, Rebekah Vardy.

Seperti dilansir Sunsport, harga rumah tersebut diperkirakan mencapai £2,5 juta atau setara Rp41 miliar. Fasilitas yang ada di rumah tersebut juga terbilang sangat lengkap di mana terdapat kolam renang, sauna, lapangan tenis, dan gym.

Namun, ada satu hal yang sangat disayangkan dari lingkungan rumah baru Vardy, yakni dia tinggal di wilayah yang sebagian besar penghuninya merupakan penggemar rugby. Dan penghuni di sana ragu apakah sang striker bisa kerasan jika benar-benar tinggal di wilayah tersebut.

"Di sini, kami sangat menyukai rugby dan saya tidak yakin di sini adalah tempat tinggal yang cocok untuk seorang pesepakbola terkenal," ujar salah satu penghuni di wilayah tersebut.

Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat sepakbola merupakan olahraga yang terkenal di Inggris. Namun, ada juga salah satu calon tetangga Vardy bernama Adam Carter, yang menyambut baik jika benar dia sampai tinggal di wilayah tersebut.

"Ada sekitar 80 penghuni yang tinggal di sini dan hampir semuanya merupakan penggemar rugby, tetapi akan sangat menarik untuk memiliki seorang pesepakbola di wilayah ini," kata Adam. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP