TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rooney Bersikeras Kariernya Belum Habis di MU

Dia bertekad terus memperjuangkan tempatnya di tim inti MU.
Rooney Bersikeras Kariernya Belum Habis di MU
Striker Manchester United, Wayne Rooney duduk di bangku cadangan. (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Wayne Rooney mengaku layak dicadangkan dalam tiga laga terakhir Manchester United, setelah pertandingan buruk lawan Watford pada September lalu. Tapi, kapten Setan Merah itu bersikeras belum habis di klub dan timnas Inggris.

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 5 Oktober 2016, Rooney bertekad untuk membuktikan bahwa para pengkritiknya salah. Beberapa pengamat sebelumnya mengatakan, bangku cadangan menjadi awal dari berakhirnya karier Rooney di Old Trafford.

Rooney mengatakan sekarang merupakan periode paling sulit, dalam 14 tahun kariernya. Dia mengaku tidak secepat dulu, tapi berjanji akan memberi bukti, kenapa Mourinho dan manajer sementara Inggris, Gareth Southgate, bisa mengandalkannya untuk memberi pengaruh positif.

"Orang memiliki opini dan terserah pada mereka. Ini sepakbola dan Anda tidak bisa bermain setiap waktu, bahkan meski Anda menginginkannya. Saya ada pada tahap ingin bermain. Saya seorang petarung, saya ingin kembali ke dalam tim," kata Rooney.

Dia mengatakan bakal bekerja keras, untuk menjawab kritik yang dilontarkan kepadanya. "Saya yakin orang yang mengenal saya, tahu saya akan bangkit. Saya bermain buruk, saya tahu dan mengerti itu. Saya paham harus bekerja keras, untuk kembali mendapatkan kesempatan," ujarnya.

"Jika saya harus memulai dari bangku cadangan, biarlah terjadi. Saya akan berjuang, saya tak bakal tidak memperjuangkan tempat di tim utama. Saya akan berjuang untuk mencoba dan kembali (menjadi starter)," ucap Rooney. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP