Jadi Korban Messi, Pemain Uruguay Tertekan

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Bintang Argentina Lionel Messi akan absen di jeda internasional pekan ini. Meski demikian, nama Messi tidak akan terlupakan. Termasuk oleh Mathías Corujo.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu 5 Oktober 2016, Carujo menjadi korban aksi Messi di atas lapangan hijau. Meski sudah sebulan berlalu, Carujo selalu dibully.

Itu terjadi di laga terakhir Messi bersama timnas Argentina pada September lalu, ketika mengalahkan Uruguay 1-0 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Carujo saat itu mengawal pertahanan Uruguay. Namun dia diperdaya Messi yang melakukan Nutmeg (aksi meloloskan bola di antara dua kaki lawan). Insiden yang membuatnya menjadi bahan ejekan.

Pemain San Lorenzo itu juga seakan diteror dengan insiden itu. Sebab ia terus melihat berulang-ulang cuplikan video itu. Tidak hanya di sosial media, tapi juga di televisi.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Publik terus membully saya. Bahkan TyC Sports (stasiun televisi nasional Uruguay) juga turut membully saya," keluh Carujo, bek berusia 34 tahun tersebut.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024