TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jadi Korban Messi, Pemain Uruguay Tertekan

Dia terus dibully karena pernah dinutmeg Messi di laga internasional.
Jadi Korban Messi, Pemain Uruguay Tertekan
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi (REUTERS/Marcos Brindicci)

VIVA.co.id – Bintang Argentina Lionel Messi akan absen di jeda internasional pekan ini. Meski demikian, nama Messi tidak akan terlupakan. Termasuk oleh Mathías Corujo.

Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu 5 Oktober 2016, Carujo menjadi korban aksi Messi di atas lapangan hijau. Meski sudah sebulan berlalu, Carujo selalu dibully.

Itu terjadi di laga terakhir Messi bersama timnas Argentina pada September lalu, ketika mengalahkan Uruguay 1-0 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Carujo saat itu mengawal pertahanan Uruguay. Namun dia diperdaya Messi yang melakukan Nutmeg (aksi meloloskan bola di antara dua kaki lawan). Insiden yang membuatnya menjadi bahan ejekan.

Pemain San Lorenzo itu juga seakan diteror dengan insiden itu. Sebab ia terus melihat berulang-ulang cuplikan video itu. Tidak hanya di sosial media, tapi juga di televisi.

"Publik terus membully saya. Bahkan TyC Sports (stasiun televisi nasional Uruguay) juga turut membully saya," keluh Carujo, bek berusia 34 tahun tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP