TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sering Berlatih Bersama, Timnas Semakin Matang

Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga uji coba, Minggu nanti.
Sering Berlatih Bersama, Timnas Semakin Matang
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memimpin latihan ( ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc/16.)

VIVA.co.id – Program pemusatan latihan (TC) yang diadakan timnas Indonesia mulai berdampak positif. Para pemain kini sudah semakin padu jelang tampil di Piala AFF 2016.

Saat ini, Timnas sedang menggelar TC tahap 5 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Para pemain mulai menggelar latihan siang hari ini, Kamis 6 Oktober 2016.

Setelah beberapa kali mengadakan TC, kerja sama antarpemain kini sudah semakin bagus. Hal ini diungkapkan gelandang Timnas, Bayu Pradana.

"Setelah beberapa kali latihan bersama, Timnas sudah semakin matang. Ini berbeda dibandingkan saat TC pertama kali, atau saat melawan Malaysia. Kondisi sekarang sudah lebih baik," kata Bayu saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 6 Oktober 2016.

"Setelah melawan Malaysia, kami sempat kumpul lagi di Solo. Setelah itu, terasa kerja sama juga sudah semakin baik. Kami sudah saling mengenal," lanjut pemain Mitra Kukar ini.

Indonesia akan menggelar uji coba di TC tahap 5 ini. Tim Garuda akan menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu 9 Oktober 2016. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP