Sering Berlatih Bersama, Timnas Semakin Matang

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memimpin latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc/16.

VIVA.co.id – Program pemusatan latihan (TC) yang diadakan timnas Indonesia mulai berdampak positif. Para pemain kini sudah semakin padu jelang tampil di Piala AFF 2016.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Saat ini, Timnas sedang menggelar TC tahap 5 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Para pemain mulai menggelar latihan siang hari ini, Kamis 6 Oktober 2016.

Setelah beberapa kali mengadakan TC, kerja sama antarpemain kini sudah semakin bagus. Hal ini diungkapkan gelandang Timnas, Bayu Pradana.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

"Setelah beberapa kali latihan bersama, Timnas sudah semakin matang. Ini berbeda dibandingkan saat TC pertama kali, atau saat melawan Malaysia. Kondisi sekarang sudah lebih baik," kata Bayu saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 6 Oktober 2016.

"Setelah melawan Malaysia, kami sempat kumpul lagi di Solo. Setelah itu, terasa kerja sama juga sudah semakin baik. Kami sudah saling mengenal," lanjut pemain Mitra Kukar ini.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Indonesia akan menggelar uji coba di TC tahap 5 ini. Tim Garuda akan menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu 9 Oktober 2016. (one)

Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024