TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Virus FIFA Hantam Barcelona

Dua pemain Barcelona tumbang dalam sehari.
Virus FIFA Hantam Barcelona
Penyerang Timnas Brasil, Neymar (REUTERS)

VIVA.co.id – Kabar buruk menerpa Barcelona di jeda internasional. Dua bintang Barcelona tumbang saat memperkuat timnas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jeda internasional kerap dijuluki 'Virus FIFA'. Sebab turnamen internasional yang digelar FIFA ini kerap menimbulkan korban cedera yang merugikan klub-klub.

Yang pertama dialami bek kiri Barcelona Jordi Alba. Dia mengalami cedera saat Spanyol ditahan imbang Italia 1-1, Jumat dini hari tadi, 7 Oktober 2016.

Jordi Alba hanya bermain 22 menit setelah mengalami cedera. Dia pun tidak bisa meneruskan pertandingan dan digantikan oleh Jose 'Nacho' Ignacio Fernandez.

Hasil tes medis masih belum dirilis. Namun seperti dilansir Marca, Alba mengalami cedera serius dan diprediksi akan absen saat Spanyol melawan Albania, Senin besok.

Selain cederanya Alba, pukulan lain juga menghampiri Barcelona ketika pemain depan andalan mereka, Neymar Jr turut tumbang saat membela Brasil saat berpesta gol.

Neymar menjadi motor serangan Brasil saat menggulung Bolivia 5-0. Tapi Neymar tidak bisa menyelesaikan laga karena cedera dan harus ditarik keluar pada menit 69. 

Barcelona pun berharap kedua pemainnya itu tidak cedera parah dan bisa bermain saat menghadapi Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga pada 15 Oktober mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP