Immobile Bangga 2 Golnya Tentukan Kemenangan Italia

Striker Italia, Ciro Immobile (tengah), saat rayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Ognen Teofilovski

VIVA.co.id – Ciro Immobile tampil sebagai pahlawan Italia saat bersua Macedonia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G, Minggu 9 Oktober 2016 (Senin dini hari WIB). Striker Lazio ini menyumbangkan dua gol yang membawa Gli Azzurri menang 3-2 di Philip II Arena.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Immobile yang tampil sebagai starter menjawab kepercayaan pelatih Giampiero Ventura dengan baik. Sebelumnya, pemain 26 tahun ini hanya menjadi pemain pengganti, saat Italia ditahan Spanyol 1-1, 6 Oktober 2016 lalu.

"Saya merasa penting. Tampil sebagai starter sangat berarti. Saya mendapatkan kepercayaan dari rekan setim dan peltih. Kami harus bekerja, lolos ke turnamen (Piala Dunia) di Rusia dan siap memberikan kontribusi," kata Immobile seperti dilansir Football Italia.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Italia sempat unggul di menit 24 lewat gol Andrea Belotti. Namun, di luar dugaan Macedonia membalikkan kedudukan berkat aksi Ilija Nestorovski di menit 57 dan Ferhan Hasani (59'). Immobile akhirnya memastikan kemenangan Italia berkat dua golnya di menit 75 dan 90+1.

"Di babak kedua, kami tampil lebih lambat. Dan, ketika lawan menyamakan kedudukan, kami tak bisa bereaksi. Di level internasional, Anda tak bisa membuat kesalahan, atau mereka akan memangsa Anda," ucap Immobile.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Ini berjalan bagus untuk kami. Namun, kami tak boleh ceroboh lagi. Kami menunjukkan babak kedua yang bagus melawan Spanyol, lalu berjuang keras di sini (melawan Macedonia). Namun, tekad yang kuat tak boleh hanya ditunjukkan saat kami tertinggal," lanjut mantan pemain Borussia Dortmund dan Torino ini.

(ren)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023