TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kata Pelatih Prancis Setelah Les Blues Taklukkan Belanda

Prancis menang dengan skor tipis.
Kata Pelatih Prancis Setelah Les Blues Taklukkan Belanda
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps (REUTERS/Charles Platiau)

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku puas atas hasil positif yang diraih skuat Les Blues dari Belanda. Kedua tim bentrok pada Selasa dini hari WIB, 11 Oktober 2016, di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. 

Bermain di Amsterdam Arena, kedua tim tampil impresif sejak menit awal pertandingan. Gol pembuka didapatkan Prancis lewat Paul Pogba di menit ke-30. Gol tersebut menjadi gol tunggal di laga ini. 

"Ini adalah kemenangan yang penting, sayangnya di babak kedua kami hanya punya sedikit penguasaan bola. Tapi, kami bisa membuat banyak ancaman dibandingkan mereka," kata Deschamps, seperti dilansir Fourfourtwo. 

"Kemenangan menjadi sangat penting untuk kami. Dan kami layak menjadi pemenang di laga tersebut," lanjut dia. 

Atas hasil positif tersebut, Prancis memuncaki klasemen sementara Grup A di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Les Bleus meraih 7 poin dari 3 laga. Sementara itu, Tim Oranye turun ke posisi 3 dengan raihan 4 poin dari 3 laga. 

Prancis akan menghadapi Swedia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu dini hari WIB, 12 November 2016. (one)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP