TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ini Posisi Ideal Rashford di MU Versi Giggs

Saat ini Rashford bertindak sebagai winger kiri di MU.
Ini Posisi Ideal Rashford di MU Versi Giggs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memiliki pandangan sendiri soal posisi yang ideal untuk Marcus Rashford. Menurutnya, bintang MU tersebut paling ideal menempati posisi penyerang baik di klub ataupun timnas Inggris.

Pada akhir musim lalu, Rashford menjadi bintang baru bagi Setan Merah. Tercatat, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah mengemas sembilan gol dari 22 penampilannya bersama MU, hingga membuatnya masuk dalam skuat Inggris di Piala Eropa 2016.

Rashford hampir selalu dimainkan sebagai winger baik di MU ataupun bersama timnas. Manajer MU, Jose Mourinho, menempatkannya sebagai winger kiri dalam skema 4-2-3-1 yang diusungnya pada musim ini.

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak tiga gol dari lima penampilannya di Premier League musim ini. Menurut Giggs, Rashford akan lebih tampil memukau jika ditempatkan sebagai penyerang tengah.

“Ia adalah penyerang tengah, namun masalahnya ia tidak bermain di posisi itu bersama klubnya. Namun, ia adalah pemain luar biasa dan dapat membuat perbedaan,” kata Giggs, seperti dilansir Squawka.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP