TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

PS TNI Waspadai Pemain Asing Persija Jakarta

Lawan Persija, PS TNI targetkan kemenangan.
PS TNI Waspadai Pemain Asing Persija Jakarta
Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra (Indonesiansc)

VIVA.co.id – PS TNI akan mewaspadai tiga pemain asing Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi, Willian Pacheco. PS TNI akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat, 14 Oktober 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra mengatakan, melawan Persija pihaknya menargetkan kemenangan. Edy menambahkan, ketiga pemain asing Persija diwaspadai karena pergerakan mereka. 

"Kami sudah menginstruksikan kepada pemain untuk menjaga tiga pemain asing Persija. Namun, kami juga mewaspadai pemain lokal seperti Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Diputaran kedua ini Persija semakin baik," kata Edy saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kamis, 13 Oktober 2016. 

Menurut Edy, PS TNI telah melakukan evaluasi dari dua pertandingan sebelumnya. Dua pertandingan sebelumnya PS TNI mengalami kekalahan sekali. 

PS TNI dikalahkan PSM Makassar, 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Senin 10 Oktober 2016. Kemudian meraih kemenangan dari Persegres Gresik United 2-0, Minggu 2 Oktober 2016.  PS TNI kini duduk di posisi 16 klasemen sementara TSC dengan raihan 21 poin.

"Saya harap pemain dapat menerapkan strategi yang sudah kami jalani saat latihan. Target kami adalah memenangkan pertandingan. Kami ingin menguasai pertandingan secepat mungkin," tambah Edy.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP