TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tantangan Mancini untuk Mantan Anak Asuhnya

Mario Balotelli kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.
Tantangan Mancini untuk Mantan Anak Asuhnya
Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli (REUTERS/Eric Gaillard)

VIVA.co.id – Bermain impresif di Nice, Mario Balotelli didukung oleh mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk terus mencetak gol. Bahkan, Mancini menantang Balotelli untuk mencetak 20 gol di musim pertamanya bermain di Ligue 1. 

Dibuang oleh Liverpool dan AC Milan, Balotelli kini menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Nice. Penyerang internasional Italia ini, telah mencetak enam gol dari lima penampilan bersama Nice di seluruh kompetisi. 

"Semua orang telah memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang Balotelli. Saya pikir, ia adalah pemain yang fantastis. Ia pemain yang spesial. Ia harus mencetak gol minimal 20 di Nice," kata Mancini dikutip dari Soccerway

Mancini dan Balotelli pernah bekerja sama, saat mereka di Manchester City. Mancini pun senang dengan kembalinya Balotelli pada penampilan terbaiknya. 

Mancini menambahkan, pemain berusia 26 tahun tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Nice.

Mancini menjelaskan, Balotelli adalah pemain muda yang kariernya melesat sangat cepat. 

"Ia adalah pemain yang sangat bagus, dan berhati besar. Ia pemain yang sangat muda, dan kariernya cepat sekali melesat. Saya harap, ia akan menjadi pemain yang hebat," jelas Mancini. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP