Tantangan Mancini untuk Mantan Anak Asuhnya

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Bermain impresif di Nice, Mario Balotelli didukung oleh mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk terus mencetak gol. Bahkan, Mancini menantang Balotelli untuk mencetak 20 gol di musim pertamanya bermain di Ligue 1. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Dibuang oleh Liverpool dan AC Milan, Balotelli kini menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Nice. Penyerang internasional Italia ini, telah mencetak enam gol dari lima penampilan bersama Nice di seluruh kompetisi. 

"Semua orang telah memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang Balotelli. Saya pikir, ia adalah pemain yang fantastis. Ia pemain yang spesial. Ia harus mencetak gol minimal 20 di Nice," kata Mancini dikutip dari Soccerway

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Mancini dan Balotelli pernah bekerja sama, saat mereka di Manchester City. Mancini pun senang dengan kembalinya Balotelli pada penampilan terbaiknya. 

Mancini menambahkan, pemain berusia 26 tahun tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Nice.

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

Mancini menjelaskan, Balotelli adalah pemain muda yang kariernya melesat sangat cepat. 

"Ia adalah pemain yang sangat bagus, dan berhati besar. Ia pemain yang sangat muda, dan kariernya cepat sekali melesat. Saya harap, ia akan menjadi pemain yang hebat," jelas Mancini. (asp)

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024