Tangani PSG, Luis Enrique Langsung Atur Uang Belanja

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • BeinSport

VIVA Bola – Luis Enrique sudah semakin dekat dengan PSG. Kabarnya dia telah mencapai kesepakatan untuk menangani Les Parisiens musim depan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Marca mengklaim, PSG bersama Enrique sudah membuat kata mufakat. Mereka akan menyampaikan kabar ini secara resmi ke publik pada 28 Juni 2023 mendatang.

Enrique akan menandatangani kontrak dua tahun. Lalu ada juga opsi perpanjangan selama 12 bulan yang disertakan dalam klausul.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Kini banyak pihak mulai menerka langkah yang segera dilakukan oleh Enrique. Disebutkan kalau tindakan awal dari sang pelatih nantinya ialah menyusun ulang budget atau anggaran belanja tim.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

PSG memang harus melakukan sejumlah perubahan. Mereka banyak ditinggal pemain andalan, di antaranya Lionel Messi dan Sergio Ramos yang tak memperpanjang kontrak.

Mau tak mau Enrique pun harus memikirkan para penggantinya. Entah itu memaksimalkan penggawa yang ada, atau harus memboyong tenaga anyar.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Sementara di lain sisi kini juga santer kabar kepergian Kylian Mbappe. Enrique pun harus bisa mengatasi situasi tersebut, apapun yang bakalan terjadi nanti.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya