Gelandang Arsenal Jadi Rebutan Tiga Klub La Liga

Pemain Arsenal Santi Cazorla.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id – Arsenal mesti waspada pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Gelandang andalannya, Santi Cazorla, masuk bidikan tiga klub peserta La Liga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Sportsmole, Atletico Madrid, Sevilla, dan Valencia sedang memantau situasi Cazorla di Arsenal. Kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.

Di dalam skuat asuhan Arsene Wenger saat ini, untuk pemain posisi gelandang cukup banyak. Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, dan Mesut Oezil adalah beberapa di antaranya. Selain itu masih ada Jack Wilshere yang sedang dalam masa peminjaman di Bournemouth.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menjual Cazorla di bursa transfer dingin mendatang menjadi opsi bagus bagi manajemen The Gunners. Setidaknya mereka masih bisa mendapatkan dana segar, dibanding sang pemain lepas dengan status bebas transfer.

Cazorla sudah 4 musim bermain untuk Arsenal. Dia didatangkan dari Villarreal pada musim 2012 silam. Selama berada di Emirates Stadium, pemain asal Spanyol itu menjadi pemain inti.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

(ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024