TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Leiva Ungkap Alasan Batal Tinggalkan Liverpool

Liverpool tidak merasa nyaman untuk melepasnya pada musim panas.
Leiva Ungkap Alasan Batal Tinggalkan Liverpool
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, (kanan) bersama Coutinho. (Liverpoolfc)

VIVA.co.id – Lucas Leiva mengaku punya kesempatan untuk meninggalkan Liverpool pada musim panas. Tapi, pemain Brasil yang biasa ditempatkan sebagai bek atau gelandang itu akhirnya tetap di Anfield yang menjadi tahun ke sepuluhnya musim ini.

Dilansir dari ESPN, Sabtu, 15 Oktober 2016, Leiva mengatakan bahagia bisa bertahan, setelah Liverpool memutuskan dia tak perlu pergi ke mana pun. "Sungguh, ada beberapa kesempatan untuk keluar, tapi Liverpool tidak merasa nyaman untuk membuat kesepakatan (menjual)," kata Leiva.

"Saya menghormati klub ini, dan ingin tinggal musim ini. Memulai musim kesepuluh saya, yang merupakan hal menyenangkan," ucapnya.

Bicara tentang laga lawan Manchester United pada Selasa 18 Oktober nanti, Leiva menyebut laga favoritnya adalah pada musim 2008/2009.

Ketika itu Liverpool mengalahkan MU 4-1 di Old Trafford. Pemain paling lama Liverpool itu mengatakan satu tahun terakhir di bawah Klopp, sangat berbeda dari beberapa musim sebelumnya.

"Hubungan saya dengan Klopp sangat bagus. Saya mendapat kepercayaan diri penuh darinya," kata Leiva.

"Musim lalu ada delapan hingga sembilan bulan, untuk mengerti tentang cara yang dia inginkan untuk tim. Musim ini, dengan pramusim penuh bersamanya, kami memulai Premier League dengan sangat baik. Jadi, kami berharap bisa memiliki musim yang lebih baik dari sebelumnya," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Leiva jelas berharap memenangkan sesuatu bersama Liverpool musim ini, dan Klopp telah memberinya keyakinan untuk mempercayai itu. Bertahan di Anfield disebutnya pilihan terbaik, selama Klopp memiliki keyakinan pada kemampuannya. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP