TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Guardiola Tak Mau Barcelona Ganggu Fokusnya Lawan Everton

Pendekatan berbeda Guardiola, tapi tak ada yang dianggap lebih penting
Guardiola Tak Mau Barcelona Ganggu Fokusnya Lawan Everton
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Pep Guardiola mengatakan tetap fokus pada pertandingan Manchester City vs Everton. Dia bersikeras perjalanan ke Camp Nou untuk melawan Barcelona di Liga Champions, pekan depan, tidak akan mengganggu fokusnya di Premier League.

"Saya tidak pernah menetapkan prioritas," ujar Guardiola, menjawab pertanyaan apa prioritasnya untuk tujuh pertandingan dalam 21 hari ke depan.

Dikutip dari Irish Times, Sabtu 15 Oktober 2016, dia mengakui bakal ada pendekatan yang berbeda, tapi semua akan mendapat perhatian penuh darinya. Dia mengatakan setiap laga, akan diperlakukannya sebagai pertandingan penting.

"Saya akan melihat bagaimana fisik para pemain, mental mereka. Beberapa pemain pulih dengan cepat, lainnya butuh waktu (setelah jeda internasional)," katanya.

"Everton adalah pertandingan paling penting (sekarang). Saya tidak tahu apa yang akan terjadi saat menghadapi Everton, jadi pendekatan terbaik adalah untuk meraih kemenangan." ujar Guardiola. Dia menambahkan, para pemain yang kembali dari membela timnas masing-masing sudah mulai berlatih.

Dia memastikan seleksi pemain untuk laga lawan Everton, tidak dipengaruhi jadwal Liga Champions. Dia akan tetap menurunkan pemain terbaik, tapi tidak bisa memastikan apakah mereka akan bermain penuh. "Kami masih harus memikirkannya," kata dia. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP