TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Minta Diganti Saat Lawan Leicester, Costa Dicueki Conte

Padahal Costa mengeluh sakit di bagian hamstring.
Minta Diganti Saat Lawan Leicester, Costa Dicueki Conte
Manajer Chelsea Antonio Conte dan Diego Costa. (Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic)

VIVA.co.id – Ada kejadian unik saat Chelsea melibas juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge pada Sabtu malam, 15 Oktober 2016. Manajer Antonio Conte mengabaikan permintaan bomber Diego Costa untuk ditarik keluar.

Selain merasakan sakit pada hamstring, Costa meminta diganti karena dia juga telah mengantongi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya. Jika kembali diberi peringatan oleh wasit dalam laga itu maka dia bakalan absen dalam duel penting kontra Manchester United pekan depan.

Paham dengan situasi yang ada namun Conte memutuskan tetap memainkan Costa. Dan selepas pertandingan dia menjelaskan keputusan yang diambil itu.

"Costa harus paham bahwa dia adalah pemain dengan karakter yang dibutuhkan tim. Jika bisa, saya ingin selalu membiarkan dia bermain penuh di setiap laga," kata Conte.

"Saya tahu risiko yang ditempuh. Jika kembali terkena kartu, Costa akan absen melawan MU. Namun pertandingan hari ini jauh lebih penting," sambungnya dikutip Sky Sport.

Melawan Leicester, Costa mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 Chelsea. Saat ini dia juga tercatat sebagai penyerang paling subur di Premier League dengan koleksi tujuh gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP