Mourinho: Rooney Tetap Dihormati Fans MU

Jose Mourinho (kiri) dan Wayne Rooney (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim kalau perlakuan yang diterima Wayne Rooney dari fans tim nasional Inggris, tidak akan sama dengan apa yang diberikan oleh fans MU. Mou (sapaan Mourinho) mengatakan Rooney tetap dihormati di Manchester.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Wazza (sapaan Wayne Rooney) mendapat perlakuan kurang enak dari fans Inggris. Dia kerap mendapat sorakan negatif dari publik Inggris.

Hal ini dikarenakan Rooney mengalami penurunan performa. Naluri mencetak golnya sudah tak setajam dahulu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Hal ini juga dipengaruhi dengan pergeseran posisi yang dialaminya di lapangan. Jika dahulu dia adalah seorang penyerang, kini dia lebih sering diplot sebagai playmaker atau gelandang penyuplai bola.

Bahkan ada yang menganggap kalau di usianya kini, sudah saatnya Rooney pensiun dari tim nasional dan fokus bersama klubnya. Namun, dari perlakuan yang diberikan fans Inggris, Mourinho mengatakan hal tersebut tak akan dialaminya dari fans Setan Merah.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Wayne tidak akan disoraki oleh fans Manchester United. Saya merasa publik Old Trafford berada di belakangnya untuk terus mendukung," kata Mourinho kepada Soccerway.

"Saya yakin di MU, dia akan merasa seperti rumahnya. Di MU pula dia akan merasa dihargai sebagaimana hal yang layak dia dapatkan. Dia tidak akan mendapat hormat saat kami ke Anfield," ujarnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024