TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten MU Terancam Absen Lawan Bali United

Kapten MU itu mengalami cedera.
Kapten MU Terancam Absen Lawan Bali United
Skuad Madura United. (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, terancam tak bisa dimainkan kala menghadapi Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Oktober 2016. Sebab, Fabiano mengalami cedera.

Cedera itu didapatkannya saat MU menggelar latihan di stadion tersebut, Minggu 16 Oktober 2016 lalu. Meski demikian, pelatih MU, Gomes de Olivera, mengatakan, masih menunggu hasil resmi dari tim medis terkait cedera itu.

"Saya memang masih belum mendapatkan laporan dari tim medis, makanya belum berani memutuskan untuk menurunkan Fabiano dalam pertandingan itu atau tidak," kata Gomes melalui telepon selulernya, Senin 17 Oktober 2016.

Namun, Gomes tetap berharap Fabiano bisa pulih dari cederanya tepat waktu, bahkan lebih cepat. Tepatnya, saat melawan Bali United nanti, Fabiano diharapkan bisa tampil.

"Kami berharap Fabiano bisa ikut bertanding, karena mereka merupakan tim yang sangat kuat," ujar Gomes.

Gomes mengungkapkan, kehadiran Fabiano di lapangan bisa meningkatkan motivasi rekan-rekannya. "Motivasi semacam itu sangat penting, karena kami memang terus membutuhkan kemenangan," kata Gomes. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP