TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Malang Jadi Kandang, Persija Siapkan Mental Baja

Persija akan hadapi Arema dalam lanjutan TSC hari Selasa, 18 Oktober.
Malang Jadi Kandang, Persija Siapkan Mental Baja
Arema Cronus vs Persija Jakarta

VIVA.co.id – Persija jakarta harus kembali rela tampil di depan publik lawan saat main di Stadion Gajayana menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hari Selasa, 18 Oktober 2016.

Sebelumnya, Persija sempat tampil di Samarinda saat hadapi Pusamania Borneo FC dan juga main di Bali padahal harusnya menjadi tuan rumah hadapi Bali United.

Kali ini, Persija harus menjamu Arema di Stadion Gajayana, yang notabene kandang sang lawan. Menghadapi laga tersebut, kubu "Macan Kemayoran" tidak ambil pusing.

Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad, mengatakan tidak ada pilihan bagi timnya selain bertanding dan meraih kemenangan.

"Saya rasa itu memang buka pilihan memang yang kita alami seperti ini. Memang Persija lagi dihukum dan memilih berkandang di Gajayana Malang jadi saya rasa tidak ada masalah," ujar pelatih yang akrab disapa Mamak tersebut.

"Kami sudah siapkan mental pemain baik main dikandang maupun tandang materi pemain sama seperti saat lawan PS TNI."

Sedangkan pemain Persija, Sutanto Tan, mengatakan sebagai pemain dirinya akan mengikuti instruksi dari pelatih. Ia berjanji akan bekerja keras di lapangan untuk memberikan hasil yang terbaik.

"Seperti pertandingan sebelumnya lawan PS TNI, saya bekerja di lapangan tengah bersama (Hong) Soon-hak. Saya sudah berkomunikasi bersama Soon-hak bagaimana kita melawan Arema sudah berdiskusi apa yang harus dilakukan," ujar Sutanto.

Di mata Sutanto, Arema begitu kuat di lini tengah. Ia pun mengaku siap berduel dengan pemain Arema Cronus. "Arema kuat dilini tengah ada Feri Aman Saragih dan Juan Revi meski Juan Revi cedera mereka kuat. Semua pemain Arema patut diwaspadai," ucap Sutanto Tan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP