TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Belum Pulih dari Cedera, Giroud Malah Tantang Juara UFC 

Giroud masih dalam tahap pemulihan cedera.
Belum Pulih dari Cedera, Giroud Malah Tantang Juara UFC 
Insiden kartu merah Oliver Giroud, dalam laga Liga Champions, PSG vs Arsenal (Reuters)

VIVA.co.id – Belum juga pulih dari cedera yang diderita, penyerang Arsenal, Olivier Giroud malah mencari risiko. Pemain asal Prancis ini memiliki niat untuk melawan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. 

Seperti yang diketahui, saat ini Giroud sedang menepi pascacedera di jari kaki ketika Arsenal menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, 14 September 2016 lalu. Di laga kontra PSG, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Meski belum pulih benar, Giroud mengaku siap untuk menghadapi petarung asal Irlandia tersebut. Dia ingin pertarungan keduanya diadakan di Octagon. 

Giroud ditanya mengenai berapa lama dia akan bertahan ketika menghadapi McGregor. "Mungkin 10 detik, saya belum pernah meladeni orang lain di Octagon," kata Giroud, seperti dilansir Goal

"Akan sangat menyenangkan untuk mencoba pertarungan dengan McGregor. Jika McGregor menontonnya, tolong buat hal ini terjadi," tutur dia. 

McGregor merupakan juara UFC kelas bulu dengan rekor 20 kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan. Dia juga diketahui merupakan sahabat dari Cristiano Ronaldo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP