Belum Pulih dari Cedera, Giroud Malah Tantang Juara UFC 

Insiden kartu merah Oliver Giroud, dalam laga Liga Champions, PSG vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Belum juga pulih dari cedera yang diderita, penyerang Arsenal, Olivier Giroud malah mencari risiko. Pemain asal Prancis ini memiliki niat untuk melawan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Seperti yang diketahui, saat ini Giroud sedang menepi pascacedera di jari kaki ketika Arsenal menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, 14 September 2016 lalu. Di laga kontra PSG, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Meski belum pulih benar, Giroud mengaku siap untuk menghadapi petarung asal Irlandia tersebut. Dia ingin pertarungan keduanya diadakan di Octagon. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Giroud ditanya mengenai berapa lama dia akan bertahan ketika menghadapi McGregor. "Mungkin 10 detik, saya belum pernah meladeni orang lain di Octagon," kata Giroud, seperti dilansir Goal

"Akan sangat menyenangkan untuk mencoba pertarungan dengan McGregor. Jika McGregor menontonnya, tolong buat hal ini terjadi," tutur dia. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

McGregor merupakan juara UFC kelas bulu dengan rekor 20 kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan. Dia juga diketahui merupakan sahabat dari Cristiano Ronaldo.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024