Kiper ManCity Beberkan Cara Jitu Jinakkan Trio MSN Barcelona

Kiper Manchester City, Claudio Bravo
Sumber :
  • mancity.com

VIVA.co.id – Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, membeberkan cara jitu untuk menghentikan pergerakan Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) Barcelona. Menurutnya, cara pertama untuk menghentikan pergerakan mereka adalah mengunci pergerakan Lionel Messi. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Dilansir Footballespana, Manchester City akan menghadapi Barcelona di fase grup Liga Champions Grup C. Laga tersebut akan berlangsung di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 20 Oktober 2016. 

"Menghadapi mereka sebagai lawan adalah sebuah keistimewaan. Melawan Trio MSN juga menjadi motivasi tersendiri bagi saya, tapi Barcelona dan ManCity adalah dua tim yang memiliki tipe permainan tidak jauh berbeda," kata Bravo. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Cara untuk menghentikan mereka adalah menjaga pergerakan Messi. Pelajari mengenai pergerakannya, bukan yang lain. Dia adalah pemain ajaib, pemain yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan," lanjut dia. 

Menghadapi Blaugrana menjadi laga emosional bagi pria 33 tahun tersebut. Sebab, Barca merupakan mantan klub yang sudah dibelanya di musim 2014/2015 hingga 2015/2016 lalu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selama berseragam Barca, dia sudah dipercaya di 69 laga di ajang La Liga. Meski begitu, Bravo mengaku siap mengemban tugas untuk tampil maksimal dengan ManCity di laga tersebut. (one)


 

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024