Bintang Kroasia Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Bintang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Luka Modric, resmi menandatangani kontrak baru. Dalam kontrak barunya, dia akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Seperti dilansir Soccerway, kontrak pemain berpaspor Kroasia itu sebenarnya masih berlaku hingga 2018. Namun, Madrid tidak ingin mengambil risiko dan langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa dari sang pemain.

Modric diboyong Los Blancos pada musim panas 2012 dari Tottenham Hotspur. Dia langsung menjadi pilihan utama sejak tahun pertamanya di Santiago Bernabeu.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hingga saat ini, posisinya di lini tengah tak pernah tersentuh oleh pemain lain. Padahal, sudah empat pelatih yang menangani Los Blancos sejak 2012.

Sejauh ini, pemain 31 tahun itu sudah membuat 180 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Dia sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi termasuk dua gelar Liga Champions. Namun, dia belum berhasil mempersembahkan gelar La Liga.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Saat ini, Modric masih belum bisa membela Los Blancos akibat cedera lutut saat melawan Borussia Dortmund pada matchday 2 Liga Champions.

(mus)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024