TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Kroasia Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Dia akan bertahan hingga empat musim ke depan.
Bintang Kroasia Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid
Pemain Real Madrid, Luka Modric. (REUTERS/Marcelo del Pozo)

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Luka Modric, resmi menandatangani kontrak baru. Dalam kontrak barunya, dia akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020.

Seperti dilansir Soccerway, kontrak pemain berpaspor Kroasia itu sebenarnya masih berlaku hingga 2018. Namun, Madrid tidak ingin mengambil risiko dan langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa dari sang pemain.

Modric diboyong Los Blancos pada musim panas 2012 dari Tottenham Hotspur. Dia langsung menjadi pilihan utama sejak tahun pertamanya di Santiago Bernabeu.

Hingga saat ini, posisinya di lini tengah tak pernah tersentuh oleh pemain lain. Padahal, sudah empat pelatih yang menangani Los Blancos sejak 2012.

Sejauh ini, pemain 31 tahun itu sudah membuat 180 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Dia sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi termasuk dua gelar Liga Champions. Namun, dia belum berhasil mempersembahkan gelar La Liga.

Saat ini, Modric masih belum bisa membela Los Blancos akibat cedera lutut saat melawan Borussia Dortmund pada matchday 2 Liga Champions.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP